Zoom Workplace AI Companion Pusat Kontak

Yang baru: rilis Zoom terbaru yang tidak ingin Anda lewatkan

Bulan Juli penuh dengan rilis fitur baru, alat, dan pembaruan, termasuk kalkulator ROI Zoom AI Companion baru kami, Alat Otomatisasi Alur Kerja, dan pembuat halaman Zoom Events. Dapatkan informasi terbaru tentang rilis dan pembaruan Zoom terbaru dari bulan Juli. 

  

8 menit untuk membaca

Diperbarui pada August 02, 2024

Diterbitkan pada June 27, 2024

Yang baru: rilis Zoom terbaru yang tidak ingin Anda lewatkan

Kami percaya bahwa komunikasi dan kolaborasi seharusnya lancar tanpa hambatan, sehingga kami bekerja keras untuk menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan kami. Bulan Juli penuh dengan fitur dan alat baru, termasuk kalkulator ROI Zoom AI Companion terbaru kami (lihat berapa banyak yang bisa Anda hemat), Alat Otomatisasi Alur Kerja (otomatiskan tugas berulang Anda), dan pembuat halaman Zoom Events (buat halaman arahan acara bermerek). Terus membaca untuk mengetahui rilis fitur dan pembaruan Zoom terbaru dari bulan Juli.

Zoom AI Companion

Tersedia tanpa biaya tambahan*, Zoom AI Companion membantu Anda menata ulang kerja tim dengan semangat baru sehingga Anda dapat memperluas kemampuan, menyederhanakan hari kerja, dan mengotomatiskan tugas. Berikut ini adalah cara terbaru untuk berinteraksi dengan AI Companion guna meningkatkan produktivitas Anda di seluruh Zoom Workplace, Layanan Bisnis, dan solusi khusus kami. 

Pusat Orientasi AI Companion

Dilengkapi dengan video, alat, panduan praktik terbaik, dan templat berlimpah, Pusat Orientasi AI Companion kami yang baru adalah sumber daya all-in-one baru yang dirancang untuk membantu Anda menerapkan asisten AI kami, AI Companion, ke dalam organisasi Anda. Bingung harus mulai dari mana? Berikut ini saran kami untuk memulai dan mengajari karyawan Anda cara menggunakan Zoom AI Companion dengan Pusat Orientasi AI Companion.

Selain itu, kami terus berinovasi dan memperkenalkan kemampuan AI baru untuk AI Companion termasuk:

  • Ringkasan rapat untuk LTI (Pendidikan): Dengan AI Companion untuk Interoperabilitas Alat Pembelajaran (LTI), pengajar yang menyelenggarakan kelas melalui Zoom dapat dengan mudah menemukan, meninjau, dan membagikan ringkasan rapat di dalam Sistem Manajemen Pembelajaran.
  • Judul dan deskripsi klip: Biarkan AI Companion membuat judul, deskripsi, dan tag untuk klip Anda berdasarkan transkrip audio.

Zoom Workplace

Dengan Zoom Workplace, Anda dapat menata ulang kerja tim menggunakan AI Companion. Platform kolaborasi terbuka kami dengan AI Companion membantu tim menyederhanakan komunikasi, meningkatkan produktivitas, mengoptimalkan waktu tatap muka, dan meningkatkan keterlibatan karyawan. Check out penyempurnaan terbaru di bawah ini.  

Menyederhanakan Komunikasi

Zoom Phone

  • Penandaan paket media dan pensinyalan dengan Kualitas Layanan: Pemilik dan admin akun dapat menandai paket media dan pensinyalan mereka dengan penandaan Kualitas Layanan (QoS) yang sesuai agar mereka dikenali dan diprioritaskan dalam jaringan. Pengaturan untuk fitur ini secara default dinonaktifkan. Fungsionalitas ini memungkinkan paket dari aplikasi Zoom Workplace, VDI, Peralatan Zoom Phone, Zoom Rooms, dan telepon meja bersertifikasi untuk ditandai. Untuk telepon meja, diperlukan sinkronisasi ulang agar fitur ini dapat diterapkan.
  • Kelola ikon Zoom Apps untuk Zoom Phone melalui kebijakan admin Zoom Apps: Pemilik dan admin akun dapat mengontrol ketersediaan tombol Zoom Apps di Zoom Phone melalui pengaturan Tombol Peluncuran Cepat Zoom Apps admin yang ada. Mengaktifkan kebijakan ini akan menampilkan ikon Zoom Apps di tab Zoom Phone aplikasi desktop untuk semua pengguna dalam akun. Peluncur Zoom Apps menangani skenario di mana tidak ada aplikasi yang tersedia untuk membantu mencegah kesalahan.
  • Disposisi panggilan terintegrasi dengan jenis panggilan di Hubspot: Pengguna memiliki kemampuan untuk menambahkan detail disposisi panggilan, termasuk memilih jenis panggilan, secara langsung di catatan CRM HubSpot saat sedang melakukan panggilan menggunakan softphone Zoom Phone. Bidang tarik turun Jenis Panggilan tersedia di bagian Catatan HubSpot, yang mencantumkan semua jenis panggilan yang dikonfigurasi. Integrasi ini menghilangkan kebutuhan pengguna untuk beralih di antara aplikasi selama panggilan untuk membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Selain itu, pemilik dan admin akun dapat mengaktifkan atau menonaktifkan bagian Jenis Panggilan di halaman Catatan.
  • Penjawab SMS Otomatis untuk pengguna Paket Lanjutan: Dengan lisensi Paket Lanjutan, Anda dapat mengatur penjawab SMS untuk secara otomatis menjawab pesan SMS masuk selama kondisi tertentu seperti di luar jam kerja atau mode Jangan Ganggu. Penjawab otomatis dapat dikonfigurasi untuk mengirim jawaban yang telah ditentukan sebelumnya hingga 500 karakter, dengan opsi untuk menambahkan catatan pribadi. Selain itu, pemilik dan admin akun juga dapat mengatur jawaban otomatis untuk antrean panggilan dan resepsionis otomatis jika tidak ada pengguna yang tersedia dalam antrean panggilan atau untuk jam tutup. Penjawab SMS otomatis tersedia di tingkat akun, situs, grup, dan pengguna.
  • Ketersediaan umum untuk layanan SMS dan suara Zoom Phone di Inggris Raya dengan nomor seluler: Nomor seluler untuk layanan SMS dan panggilan suara di Inggris Raya tersedia secara umum untuk semua pengguna Zoom Phone yang memenuhi syarat.
  • Lisensi Pro + Online: Lisensi online saja yang baru untuk Zoom Workplace menyatukan kebutuhan komunikasi untuk bisnis berskala kecil dan menengah, idealnya untuk mereka yang memiliki 1–99 karyawan. Tetap terhubung dengan akses ke nomor telepon bisnis dan pesan penting, dengan mudah bergabung dalam rapat dari mana saja, dan banyak lagi.

Zoom Mail & Zoom Calendar

  • Kalender: Pintasan yang disempurnakan: Pengguna Windows, macOS, dan Linux dapat mengklik kanan acara untuk mengubah warna, RSVP, atau menghapusnya. Untuk acara yang tidak dapat diubah oleh peserta acara, peserta masih dapat mengubah warna acara, yang hanya tercermin pada kalender lokal mereka.
  • Animasi transisi mingguan kalender: Pengguna Windows, macOS, dan Linux dapat menikmati antarmuka yang lebih intuitif dengan penambahan animasi transisi mingguan saat beralih dari minggu sebelumnya ke minggu berikutnya.
  • Penambahan ikon acara pribadi: Pengguna Windows, macOS, Linux, iOS, dan Android dapat membedakan secara visual antara acara publik dan acara pribadi dengan penambahan ikon acara pribadi pada kartu acara kecil, sedang, dan penuh, serta pada panel samping kalender.

Meningkatkan produktivitas

Otomatisasi Alur Kerja Zoom

  • Alat Otomatisasi Alur Kerja: Bayangkan berapa banyak waktu yang dapat Anda hemat dengan mengotomatiskan tugas berulang seperti meminta cuti atau mengumpulkan umpan balik tim. Alat Otomatisasi Alur Kerja kami yang baru adalah pembuat alur kerja tanpa kode yang memungkinkan Anda membangun alur kerja kompleks dan mengotomatiskan tugas. Saat ini, alat ini berfungsi dengan Zoom Team Chat, Zoom Meetings, dan aplikasi pihak ketiga, serta akan segera diperluas untuk menghubungkan lebih banyak produk di Zoom Workplace. Sederhanakan hari kerja Anda dan tingkatkan produktivitas dengan memanfaatkan templat untuk memperkenalkan anggota baru ke saluran, menjadwalkan pembaruan berulang, melewati alur persetujuan, dan banyak lagi.

Zoom Whiteboard

  • Bentuk Simpanan Saya: Papan tulis adalah tempat yang ideal untuk memicu kreativitas dan menghasilkan ide baru, tetapi terkadang ikon dan gambar bisa hilang. "Bentuk simpanan saya" memungkinkan Anda membuat dan menyimpan kumpulan gambar, bentuk, dan ikon untuk diakses dan digunakan dengan cepat di papan tulis lainnya saat dibutuhkan. Kami juga telah memperkenalkan kemampuan untuk menyematkan papan tulis di aplikasi lain, termasuk Coda dan Confluence.

Mengoptimalkan pekerjaan yang fleksibel

Reservasi Ruang Kerja 

  • Rekomendasi ruang: Untuk memudahkan pemesanan rapat, fitur saran ruang menyediakan opsi untuk Ruang Zoom yang tersedia berdasarkan detail reservasi dan lokasi peserta di kantor. Alat ini juga akan mempertimbangkan kapasitas ruang dan jarak dari meja yang dipilih pengguna sebelum mengusulkan Ruang Zoom.

Zoom Calendar

  • Dukungan ruang lanjutan: Pengguna Windows dan macOS dapat mengakses detail Zoom Rooms, termasuk lokasi dan kapasitas maksimalnya, melalui Zoom Calendar. Mereka dapat menemukan ruang yang sering digunakan untuk pemesanan ulang dengan cepat, bersama dengan daftar opsi ruang yang direkomendasikan dan tersedia. Opsi filter yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan pencarian mereka lebih lanjut, memfilter ruangan berdasarkan tingkat lantai, kapasitas maksimal, dan parameter lokasi seperti situs, negara bagian, atau kota. Catatan: untuk menggunakan fitur ini, Zoom harus mengaktifkannya untuk Anda. 

Meningkatkan keterlibatan karyawan

Workvivo

  • Pengalaman survei baru: Manajer Survei yang baru didesain ulang meningkatkan tingkat respons dan membantu memastikan setiap suara didengar. Dengan jenis pertanyaan baru dan kemampuan untuk memilih antara respons anonim atau bernama, Anda memiliki fleksibilitas untuk membuat survei yang inovatif, seperti Net Promoter Score Karyawan per kuartal atau kuis kantor yang menarik.
  • API Pengenalan: API Pengenalan Workvivo mendukung pujian, lencana, dan penghargaan. API ini memungkinkan organisasi untuk mendorong data pengenalan ke sistem eksternal, memfasilitasi pelacakan dan analisis tren pengenalan. Untuk detail selengkapnya, kunjungi portal pengembang Workvivo
  • Analitik obrolan: Admin organisasi dapat mengakses Analitik Obrolan Workvivo melalui menu admin Obrolan untuk mendapatkan wawasan yang lebih jelas tentang penggunaan dan adopsi Obrolan (Obrolan adalah fitur add-on berbayar).
  • Integrasi ServiceNow: Integrasi ini memungkinkan Anda untuk mencari konten dari ServiceNow secara langsung melalui filter pencarian lanjutan Workvivo.

Layanan Bisnis

Layanan Bisnis Zoom membantu Anda meninggalkan kesan mendalam bagi pelanggan dan membantu membangun hubungan jangka panjang di setiap tahap perjalanan pelanggan. Mulai dari pusat kontak dan alat analitik percakapan berkemampuan AI, hingga solusi acara hibrida dan virtual, kami akan membantu Anda memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan berkesan yang mendorong loyalitas merek dan meningkatkan interaksi pelanggan.

Layanan Pelanggan Zoom

  • Zoom Contact Center untuk Pemerintahan: Kini disetujui untuk digunakan di aplikasi Pemerintahan AS.
  • Fitur baru AI Expert Assist: 
    • Terjemahan Pesan Otomatis: Kini agen dapat memilih dari 21 bahasa untuk menerjemahkan pesan pelanggan ke bahasa pilihan mereka.

Terjemahan otomatis

    • Tindakan Terbaik Berikutnya: Menyarankan tanggapan atau tindakan terbaik berikutnya secara real-time untuk agen.

tindakan berikutnya

penawaran pelanggan pro

    • Disposisi & Penutupan Otomatis: Membuat rekap interaksi secara otomatis dan memilih tag disposisi panggilan secara instan.

zoom expert assist

Zoom Events

  • Pengaturan acara default di Hub Acara: Host dapat menghemat waktu dengan menyesuaikan pengaturan default untuk acara baru dan menyederhanakan proses pembuatan acara.
  • Simpan templat adegan di Studio Produksi: Buat dan simpan hingga 50 adegan acara khusus untuk digunakan di acara mendatang. 
  • Peningkatan pengalaman konten di Video sesuai Permintaan: Host acara kini dapat membuat kategori khusus di Hub Acara untuk membantu audiens mereka menemukan dan menikmati konten acara.

Zoom Revenue Accelerator

  • Ikhtisar Percakapan: Pratinjau dan buka percakapan apa pun dengan mudah langsung dari panel samping halaman detail percakapan.

Aplikasi, Integrasi, dan Industri

Fokus kami selalu memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk memilih aplikasi dan alat bantu favorit mereka untuk diintegrasikan dengan Zoom. Berikut ini beberapa pembaruan terkini untuk membantu menyederhanakan hari kerja Anda. 

  • Kit Pemula Layanan Kesehatan Jarak Jauh Video SDK: Buat aplikasi layanan kesehatan jarak jauh virtual untuk web dengan cepat menggunakan Kit Pemula Layanan Kesehatan Jarak Jauh yang didukung oleh Zoom Video SDK. Buat dan sesuaikan di atas aplikasi pemula sumber terbuka yang tersedia di GitHub. Sesuaikan aplikasi Anda untuk konselor kesehatan mental, dokter layanan primer, dokter spesialis, dan lainnya.
  • Monetisasi Aplikasi: Daftarkan dan jual aplikasi Anda di Zoom App Marketplace. Pengguna dapat membeli langganan untuk layanan yang meningkatkan atau memperluas pengalaman Zoom, sementara organisasi dapat sepenuhnya mengelola pembelian, lisensi, dan penyediaan aplikasi mereka.
  • Integrasi Google Kalender Reservasi Ruang Kerja: Pengguna dapat memesan ruang Zoom secara langsung melalui add-in Google Workspace saat membuat atau mengedit acara kalender. Pemilik dan admin akun perlu mengaktifkan bagian Reservasi Ruang Kerja dari add-in ini.

Rilis Maret-April

Pada bulan Maret, kami meluncurkan Zoom Workplace, platform kolaborasi yang didukung AI yang membantu Anda menata ulang kerja tim dengan menyederhanakan komunikasi, meningkatkan produktivitas, meningkatkan keterlibatan karyawan, dan mengoptimalkan waktu tatap muka. 

Zoom Workplace memberdayakan Anda dengan Zoom AI Companion yang terintegrasi secara lancar tanpa biaya tambahan*. Fitur ini memungkinkan Anda dan karyawan untuk menjadi lebih produktif, berkolaborasi dengan lebih baik, meningkatkan keterampilan, dan menghemat waktu — tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk AI generatif atau harus memilih siapa yang akan mendapatkan kemampuan istimewa dari AI generatif. 

Pengalaman Meetings yang baru di Zoom Workplace memiliki antarmuka pengguna yang telah disegarkan, termasuk tampilan multipembicara.

 

UX baru, bilah alat yang disederhanakan, dan kemampuan kustomisasi

Untuk memudahkan akses ke produk dan fitur Zoom yang paling sering Anda gunakan, Anda dapat mempersonalisasi bilah alat navigasi di bagian atas aplikasi desktop Zoom dan bilah alat rapat. Cukup seret dan lepaskan tab produk atau tombol bilah alat rapat ke dalam urutan yang Anda inginkan. 

Tab Meetings & Calendar yang Digabungkan

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih terintegrasi antara kalender dan rapat, Anda dapat menggabungkannya ke dalam satu tab di aplikasi Zoom dengan kalender tradisional. Anda dapat melihat rapat mendatang, peserta, aset terlampir, dan mengakses obrolan rapat berkelanjutan. Setelah rapat, Anda dapat mengakses aset rapat, ringkasan AI Companion, rekaman, dan obrolan rapat berkelanjutan. Untuk mengaktifkan tampilan ini, buka pengaturan akun online untuk menghubungkan kalender.

Zoom Meetings

  • Tema warna dan wallpaper rapat baru: Anda dapat memilih tema warna baru — Bloom, Agave, atau Rose — sesuai suasana hati Anda, atau memilih tema klasik Zoom yang gelap atau terang pada pengaturan aplikasi desktop Zoom. Host rapat juga dapat memilih dari berbagai wallpaper rapat untuk pengalaman rapat yang lebih imersif.
  • Tampilan multipembicara: Kini Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan tampilan multipembicara baru, yang akan menonjolkan orang yang sedang aktif berbicara dalam rapat dan secara otomatis menyesuaikan tata letak video untuk menampilkan peserta tersebut. Untuk mengaktifkannya dalam rapat dengan lebih dari lima peserta, klik "Tampilan" di pojok kanan atas jendela Rapat.
  • Pencahayaan potret: AI bawaan membantu menerangi wajah Anda dalam pencahayaan yang kurang baik, sehingga Anda bisa tampil maksimal dalam video.
  • Isolasi audio yang dipersonalisasi: Fitur ini membantu suara Anda terdengar lebih jernih selama rapat dan akan membantu meredam kebisingan latar belakang, terutama di lingkungan terbuka seperti kantor atau kedai kopi.
  • Kolaborasi dokumen: Anda dapat memilih dokumen dari aplikasi pihak ketiga, menyederhanakan izin akses, dan mengedit bersama dalam rapat.
  • Reaksi dinamis: Ekspresikan diri Anda dengan emoji yang lebih baik tanpa perlu mengaktifkan mikrofon. Anda dapat memilih dari berbagai emoji yang akan muncul di depan dan di belakang Anda saat video Anda aktif.
  • Bilah alat rapat yang dapat disesuaikan: Dalam rapat, Anda akan melihat bilah alat yang disederhanakan tempat Anda dapat mengaktifkan AI Companion, berbagi layar dan dokumen, serta menemukan alat host. Anda dapat menyesuaikan bilah alat dengan menyeret dan melepaskan item (termasuk dari menu “Lainnya”) ke dalam urutan yang Anda inginkan.

Team Chat 

Pengalaman Zoom Team Chat baru memungkinkan tampilan terpisah untuk mempertahankan produktivitas dan alur.

 

  • Dukungan bahasa AI Companion: Zoom AI Companion kini mendukung banyak bahasa untuk meringkas obrolan dalam 38 bahasa. Fitur ini membantu tim global untuk memahami perkembangan terbaru setelah mereka tidak berada di depan komputer, dan juga membantu dalam menulis pesan baru.
  • Penyelesaian kalimat:  Mengetik lebih cepat dengan saran kata untuk menyelesaikan kalimat Anda setelah mulai menulis obrolan. Saran kata akan muncul dalam warna abu-abu muda di kotak penulisan, memungkinkan Anda untuk menerima saran dengan menekan tombol tab.
  • Jadwal cepat: Fitur jadwal cepat yang baru ini dapat mendeteksi niat untuk mengadakan rapat dalam obrolan, meminta Anda untuk menjadwalkan rapat, dan secara otomatis mengisi detail rapat dari pesan obrolan untuk memudahkan penjadwalan.
  • Tab Team Chat: Tetap teratur dengan menyimpan aset terkait saluran seperti tautan, papan tulis, dan sumber daya dalam satu tampilan. Anda bahkan dapat berkolaborasi pada aset dan mengobrol secara bersamaan. 
  • Ruang bersama: Buat pengelompokan saluran untuk mengatur percakapan dengan lebih baik dan bagikan pengelompokan tersebut dengan anggota tim yang relevan. 
  • Obrolan rapat berkelanjutan dan aset rapat: Obrolan rapat berkelanjutan kini akan menyediakan ringkasan singkat dari semua aset rapat, seperti rekaman, ringkasan rapat AI Companion, dan file bersama, tautan, lampiran, atau tautan papan tulis. Jika rapat direkam ke cloud, host akan melihat kartu interaktif dalam obrolan grup rapat, hanya mereka yang dapat melihatnya, yang meminta mereka untuk membagikan rekaman dengan orang lain dalam obrolan rapat berkelanjutan. Jika dibagikan, kartu interaktif aset rapat yang diposting diperbarui untuk menyertakan tautan ke rekaman. 
  • Ekspansi batas saluran publik Team Chat: Saluran publik Team Chat kini mendukung hingga 250.000 anggota, memfasilitasi skalabilitas untuk komunitas yang lebih besar. 
  • Pengurutan, pemfilteran, dan pemberian lencana yang ditingkatkan: Anda dapat dengan mudah mengakses pesan yang belum dibaca dengan filter di aplikasi desktop Fitur ini memungkinkan Anda untuk memfilter berdasarkan penyebutan, pesan langsung, pesan yang belum dibaca, dan saluran yang dibisukan Selain itu, hierarki bilah samping juga telah diperbarui:
    • Tier 1: Obrolan pribadi, obrolan grup, dan penyebutan akan disorot dan berada di bagian atas dengan lencana bernomor.
    • Tier 2: Obrolan rapat, saluran, dan aplikasi juga disorot dan berada di bagian atas, tetapi tanpa lencana bernomor secara default.
    • Tier 3: Obrolan/saluran yang dibisukan tetap ditampilkan, tetapi tidak berada di bagian atas.
    • Selain itu, kami telah menambahkan cara baru untuk mengurutkan obrolan di tingkat folder di aplikasi desktop. Opsi pengurutan yang tersedia akan mencakup "Urutan Kustom Saya" sebagai default, belum dibaca terlebih dahulu, dan alfanumerik dengan angka yang didahului oleh huruf.

AI Companion untuk Zoom Phone

  • Ringkasan panggilan dan langkah selanjutnya: Biarkan AI Companion yang mencatat panggilan telepon Anda yang direkam. Lihat, bagikan, dan edit ringkasan dari tab riwayat panggilan Anda.
  • Prioritas pesan suara: Prioritaskan pesan suara yang mendesak untuk membantu Anda mengatur hari dengan memasukkan topik yang paling penting bagi Anda. AI Companion akan menempatkan pesan suara terkait di bagian atas daftar Anda. 
  • Ekstraksi tugas pesan suara: Ekstrak tugas dari pesan suara sehingga Anda dapat dengan mudah dan efisien memahami perkembangan terbaru dan langkah selanjutnya tanpa harus mendengarkan setiap pesan suara.
  • Ringkasan utas SMS tim: Dapatkan ikhtisar dari utas SMS Tim di Paket Lanjutan sehingga Anda dapat dengan cepat memahami perkembangan terbaru setelah tidak menggunakan ponsel untuk sementara waktu.

Zoom Mail dan Zoom Calendar

  • Penyelesaian kalimat Zoom Mail: Lengkapi teks yang dimasukkan sebagian secara otomatis dengan memberikan saran untuk membantu Anda mengetik email lebih cepat. Saran kata akan muncul dalam warna abu-abu muda, sehingga Anda dapat menerima saran dengan menekan tombol tab.
  • Dukungan peserta grup yang ditingkatkan: Host acara kini dapat dengan mudah menambahkan sekelompok peserta menggunakan bidang peserta di Zoom Calendar. Selain itu, host dan peserta dapat melihat peserta individu dalam grup saat mengedit atau melihat detail acara.

Bidang pengucapan untuk kartu profil 

Di halaman "Profil" portal web Zoom, Anda dapat menjelaskan secara singkat cara mengucapkan nama Anda menggunakan bidang "Fonetik Nama" untuk ditampilkan pada kartu profil Anda.

Meningkatkan Produktivitas

Langkah selanjutnya dari ringkasan rapat dipindahkan ke bagian atas
Langkah selanjutnya yang disediakan sebagai bagian dari ringkasan rapat dipindahkan ke bagian atas ringkasan di bawah rekap cepat, sehingga Anda dapat memanfaatkan ringkasan rapat secepat mungkin. 

Zoom Clips 

  • Alat anotasi dan menggambar: Buat konten yang lebih dinamis dan menarik secara visual dengan alat anotasi dan menggambar baru yang memungkinkan presenter menandai layar mereka saat merekam, menyorot poin-poin penting dengan mudah, menggarisbawahi teks, serta menggambar bentuk dan diagram untuk memperkuat konsep. 
  • Menyematkan dan berbagi: Sematkan gambar mini dari Zoom Clips di email dan media sosial melalui gambar mini klip statis atau gunakan kode skrip untuk memasukkan klip ke dalam lingkungan tersebut.
  • Kemampuan berbagi rekaman rapat sebagai klip: Bagikan rekaman rapat lengkap atau sebagian secara eksternal sebagai klip. Host memiliki opsi untuk memangkas rekaman untuk memilih bagian yang relevan untuk klip dan menyesuaikan akses dan izin Clips.
  • Pintasan keyboard untuk memulai perekaman: Rekam klip secara instan menggunakan pintasan keyboard baru. Dengan menekan Alt+Control+C pada Windows atau Command+Control+C pada macOS, Anda dapat segera mulai merekam momen penting tanpa harus menavigasi menu.

Proyek Zoom Notes

Buat proyek di dalam Notes untuk lingkungan yang terstruktur di mana anggota tim dapat berkontribusi pada proyek tertentu, mengakses konten bersama, dan mempertahankan alur kerja yang terorganisir.

Zoom Scheduler menambahkan tautan penjadwalan ulang dan pembatalan di email konfirmasi

Saat pelanggan atau klien Anda menjadwalkan janji temu pada jadwal pemesanan, mereka akan menerima email konfirmasi yang menyertakan tautan untuk menjadwalkan ulang atau membatalkan janji temu.

Meningkatkan keterlibatan karyawan

Pembaruan penting untuk Analitik Workvivo

Workvivo dengan senang hati mengumumkan peningkatan signifikan pada kemampuan analitik kami yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mengungkap wawasan yang lebih kuat:

  • Antarmuka kami yang diperbarui menghadirkan serangkaian dasbor baru, serta sejumlah peningkatan pada kegunaan, data, bagan, dan visual.
  • Dapatkan wawasan berharga dari dasbor ringkasan baru yang telah disederhanakan, yang memungkinkan Anda untuk melihat sekilas wawasan mengenai keterlibatan platform. 
  • Pengguna Analitik Lanjutan juga mendapatkan wawasan baru tentang kinerja Siniar dan Halaman. Analitik yang mendalam ini melampaui interaksi sederhana untuk menunjukkan gambaran nyata tentang keterlibatan karyawan dan aktivitas platform. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat keputusan berbasis data guna memaksimalkan dampak dari platform pengalaman karyawan (EXP) Anda. 

Munculkan konten penting terlebih dahulu dengan umpan pintar Workvivo

Untuk memastikan konten di platform Anda tetap menarik dan relevan, kami telah membuat perubahan pada urutan kemunculan konten di umpan aktivitas. 

  • Sekarang Anda akan lebih sering melihat postingan dari tim, bawahan langsung, dan pimpinan, dengan terlebih dahulu melihat postingan yang paling banyak menarik perhatian di umpan Anda. 
  • Anda dapat dengan mudah beralih antara umpan "untuk Anda", sorotan, dan umpan aktivitas kronologis standar melalui bilah samping.

Mengoptimalkan waktu tatap muka

Zoom Workplace kini memiliki tab Ruang Kerja untuk membantu karyawan mengoptimalkan waktu tatap muka dan berkolaborasi lebih baik dengan peserta rapat lainnya saat bergabung dengan Zoom Meetings dari kantor.

Penunjuk arah 

Kemampuan penunjuk arah di Reservasi Ruang Kerja memungkinkan Anda dengan mudah menemukan meja yang telah dipesan dan meninjau jalur Anda di sekitar kantor di aplikasi seluler Zoom Workplace, aplikasi desktop Zoom Workplace, atau kios.

Pendamping untuk Zoom Rooms

Pasangkan Zoom Rooms untuk Perangkat Layar Sentuh dengan Zoom Rooms secara mudah dan gunakan input tambahan seperti kamera dari perangkat pendamping untuk meningkatkan fungsionalitas. 

Memperkuat hubungan pelanggan

Layanan Bisnis Zoom, yang terintegrasi penuh dengan Zoom Workplace, menyediakan solusi untuk tim pemasaran, layanan pelanggan, dan penjualan. Solusi ini membantu para karyawan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk memperkuat hubungan pelanggan di seluruh siklus kehidupan pelanggan. 

Memperkuat hubungan pelanggan

  • Layanan Bisnis Zoom, yang terintegrasi penuh dengan Zoom Workplace, menyediakan solusi untuk tim pemasaran, layanan pelanggan, dan penjualan. Solusi ini membantu para karyawan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk memperkuat hubungan pelanggan di seluruh siklus kehidupan pelanggan. 

Zoom Contact Center

Desktop agen Zoom Contact Center all-in-one menyediakan akses cepat dan mudah ke data pelanggan.

 

  • Sederhanakan manajemen pusat kontak Anda dan buat peluang baru untuk meningkatkan pengalaman agen dan pelanggan dengan fitur baru ini untuk Zoom Contact Center.

Tambahkan WhatsApp dan email masuk ke pengalaman multisaluran Anda

  • Kini, bisnis dapat memperluas saluran komunikasi digital mereka dengan menyertakan WhatsApp dan email masuk (Gmail dan Outlook), memberi pelanggan lebih banyak fleksibilitas dan pilihan, serta mempermudah agen untuk terhubung dan menanggapi pelanggan. 

Desktop agen all-in-one

  • Agen akan mendapatkan keuntungan dari integrasi aplikasi kustom dengan kerangka kerja Zoom yang terbuka dan fleksibel. Hal ini memungkinkan tim untuk membangun aplikasi dari sumber data milik sendiri atau pihak ketiga yang menampilkan informasi pelanggan yang relevan secara langsung di desktop agen, sehingga mengurangi kebutuhan untuk beralih antaraplikasi dan memungkinkan personalisasi serta penyelesaian yang lebih cepat. 

Akses mudah ke pakar back-office 

  • Pelanggan Zoom Contact Center dengan Paket Lanjutan Zoom dapat memungkinkan agen untuk dengan mudah mentransfer pelanggan secara langsung ke pakar back-office. Ringkasan keterlibatan yang dibuat oleh AI akan memberikan konteks, memungkinkan eskalasi yang lancar dan membantu mengurangi waktu penanganan. 

Zoom Contact Center kini tersedia dengan penyimpanan data di UE

  • Melanjutkan komitmen kami terhadap penyimpanan data lokal, pelanggan Zoom Contact Center di EEA kini dapat menyimpan data tertentu secara lokal di wilayah pusat data UE Zoom. Hal ini mendukung harapan pelanggan dan kepatuhan terhadap persyaratan data, terutama di sektor seperti pemerintahan, perawatan kesehatan, dan layanan keuangan.

Dasbor supervisor baru yang didukung AI

  • Kita telah memperluas kemampuan Zoom AI Companion untuk Zoom Contact Center guna membantu supervisor menjadi lebih efisien. Melalui sebuah dasbor tunggal, supervisor dapat memantau interaksi langsung tim mereka secara real-time dan mengakses ringkasan sentimen dan percakapan yang dibuat oleh AI secara langsung. Hal ini akan membantu supervisor dengan cepat mengidentifikasi agen mana yang membutuhkan dukungan dan mengambil tindakan cepat. Hanya dengan beberapa klik, supervisor dapat langsung mendengarkan, berbisik, atau menyela ke dalam interaksi secara langsung dari dasbor. 

Panggilan balik web terjadwal

  • Beri pelanggan Anda kemampuan untuk meminta panggilan balik pada waktu tertentu di masa mendatang melalui situs web Anda. Hal ini memungkinkan para pemimpin CX untuk mengelola waktu tunggu secara lebih efektif dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Fitur ini merupakan opsi tambahan untuk antrean panggilan balik, yang memungkinkan pelanggan untuk meminta panggilan balik setelah agen tersedia. 

Zoom Revenue Accelerator

Memo kesepakatan 

  • Organisasi pendapatan yang menggunakan Zoom Revenue Accelerator kini dapat meningkatkan percakapan pelanggan mereka dengan memo kesepakatan. Memo ini menyediakan ringkasan singkat dari percakapan dan analisis dampaknya terhadap kemungkinan memenangkan kesepakatan.

Zoom Events, Webinars, dan Sessions

Bagi para profesional pemasaran, peningkatan Zoom Events memperkuat acara hibrida untuk membantu membuatnya lebih menarik. 

Pembuatan gambar AI Companion

  • Dengan pembuatan gambar AI Companion, host kini dapat membuat gambar kustom berdasarkan perintah teks sederhana untuk halaman pendaftaran acara, latar belakang virtual, dan email pemasaran.

Swoogo untuk Zoom Events

  • Untuk menjembatani kesenjangan antara acara hibrida dan tatap muka, integrasi Swoogo untuk Zoom Events memungkinkan para profesional acara untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Lacak pengaturan email webinar

  • Pemilik akun dan admin dapat mengaktifkan "Lacak pengaturan email webinar," yang memungkinkan alamat email tertentu untuk menerima salinan email webinar yang dikirim dari sistem ke peserta webinar. Fitur ini menyimpan dan mengirimkan salinan email Webinar yang dibuat oleh Zoom, termasuk undangan panelis dan email pengingat, konfirmasi pendaftaran peserta dan email pengingat, tindak lanjut setelah acara, dan email ketidakhadiran, ke alamat email tertentu yang ditetapkan oleh admin akun.

Dukungan rangkaian emoji lengkap untuk reaksi Webinar

  • Serupa dengan reaksi rapat, peserta Webinar dapat memilih dari rangkaian lengkap emoji yang tersedia selain enam emoji reaksi standar. Ketersediaan semua emoji dibandingkan dengan set standar dapat dikontrol di halaman pengaturan akun, grup, dan tingkat pengguna. 

Peningkatan pengalaman belakang panggung Webinar sebelum sesi langsung

  • Umpan webinar akan ditampilkan jika ada panelis yang sudah berada di ruang webinar sebelum sesi resmi dimulai dan peserta diizinkan bergabung. Indikator yang lebih kecil akan menunjukkan bahwa webinar sedang tidak ditayangkan, sehingga memudahkan panelis untuk mengetahui apa yang akan terlihat di webinar sebelum peserta bergabung. 

Tetap up to date

Siap untuk merasakan sendiri pembaruan ini? Pastikan Anda menjalankan versi terbaru dari aplikasi Zoom untuk mengakses fitur terbaru dan tandai halaman catatan rilis kami untuk mengetahui apa saja yang baru. 

Menjelang pertengahan kedua tahun 2024, nantikan inovasi terbaru kami! Zoom akan terus menghadirkan produk, fitur, dan peningkatan menarik lainnya pada platform kolaborasi berbasis AI kami. 

*Catatan: Disertakan tanpa biaya tambahan dengan layanan berbayar yang ditetapkan ke akun pengguna Zoom. AI Companion mungkin tidak tersedia untuk semua wilayah dan bidang industri.

Pelanggan kami mencintai kami

Okta
Nasdaq
Rakuten
Logitech
Western Union
Autodesk
Dropbox
Okta
Nasdaq
Rakuten
Logitech
Western Union
Autodesk
Dropbox

Zoom - Satu Platform untuk Berkomunikasi