AI Companion

Tips dan trik AI Companion favorit dari para Zoomies yang sebenarnya

Karyawan Zoom — atau Zoomies — berbagi tips dan trik favorit mereka dalam menggunakan AI Companion untuk membantu meningkatkan produktivitas dan membuat hari kerja mereka lebih efektif.

5 menit untuk membaca

Diperbarui pada January 11, 2024

Diterbitkan pada January 11, 2024

Tips dan trik AI Companion favorit dari para Zoomies yang sebenarnya

Mengintegrasikan AI ke dalam hari kerja Anda bisa tampak seperti tugas yang menakutkan, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan teknologinya. Bagaimana AI dapat membantu Anda? Alat AI apa yang harus digunakan? Mencoba menjawab pertanyaan ini dan lainnya dapat menghalangi Anda untuk membuka potensi asisten AI.

Dengan Zoom AI Companion, menggunakan AI semudah mengikuti rapat ZZoom meeting mengirim pesan obrolan. Itu karena AI Companion merupakan bagian dari platform Zoom, dan sama intuitifnya untuk digunakan. Anda hanya perlu mencari ikon kilau saat menggunakan Zoom, seperti dalam rapat, alat Obrolan Tim, papan tulis, dan lainnya.

Namun, jika Anda bingung tidak tahu perintah apa yang harus digunakan, atau belum mencoba ringkasan rapat pertama Anda, karyawan Zoom — atau Zoomies — siap untuk membantu. Para Zoomies adalah yang pertama mencoba banyak kemampuan terbaru AI Companion’ dalam pekerjaan sehari-hari mereka, dan kami telah mengumpulkan beberapa tips dan trik favorit untuk membantu Anda memaksimalkan asisten AI.

Cara terbaik untuk memberi perintah

Salah satu kemampuan favorit Zoomies adalah kemampuan untuk mengajukan pertanyaan kepada AI Companion dalam rapat Zoom langsung mengenai percakapan yang sedang berlangsung. AI Companion kemudian menggunakan transkrip rapat untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dan meskipun Zoom menyediakan contoh pertanyaan seperti “Beri tahu saya ringkasannya,” Anda juga dapat membuat dan mengirimkan perintah Anda sendiri. Zoomies menyarankan untuk menggunakan perintah tertentu untuk hasil yang lebih sesuai dengan keluaran yang diinginkan, tetapi hal tersebut membutuhkan latihan. Memberikan perintah seperti ini adalah sebuah keahlian tersendiri, dan mungkin sulit untuk mengetahui apa yang harus ditanyakan.

Berikut ini adalah beberapa perintah khusus favorit kami untuk ditanyakan kepada AI Companion di rapat Anda berikutnya:

  • Jika Anda tidak menangkap apa yang dikatakan: “Apa yang dikatakan [person] tentang [topic]?” 
  • Jika Anda ingin mengetahui apakah suatu item agenda sudah dibahas: “Apakah tim sudah membahas [topic] tersebut?” 
  • Jika Anda menginginkan daftar bernomor: “Buatlah daftar [topics] yang dibahas secara berurutan dan sertakan nama penyaji utama untuk setiap topik.” 
  • Jika Anda ingin AI Companion menjelaskan lebih detail tentang suatu topik, ajukan pertanyaan lanjutan: “Beri tahu lebih lanjut tentang [topic].”
  • Jika Anda ingin melacak langkah selanjutnya, tanyakan: “Apa item tindakan yang telah ditetapkan? Sertakan penanggung jawab untuk masing-masing item.”

“Ketika Anda mengajukan pertanyaan kepada AI Companion, anggap saja tidak adanya jawaban sebagai hal yang positif,” kata Will Siegelin, manajer produk senior. “Jika Anda menanyakan apakah suatu topik telah dibahas dan AI Companion mengatakan bahwa topik tersebut tidak ada dalam transkrip, itu artinya ada poin penting yang masih perlu dibahas.”

Otomatiskan pencatatan untuk rapat yang tepat

Jika Anda selalu lupa mengaktifkan kemampuan ringkasan rapat AI Companion di awal rapat, cukup atur agar dimulai secara otomatis. Anda dapat melakukannya di pengaturan portal web di tab AI Companion.

Namun, Will mencatat bahwa mungkin ada beberapa rapat yang tidak Anda inginkan untuk dibuatkan ringkasannya — seperti rapat pribadi dan panggilan lain yang mungkin membahas informasi sensitif. “Anda dapat mengedit rapat berulang dan memilih untuk hanya memulai ringkasan rapat secara otomatis untuk panggilan tim mingguan Anda, misalnya,” katanya. 

Anda akan menemukan kemampuan untuk melakukan hal ini di portal web dengan mengedit rapat berulang Anda (tampilkan "Opsi," lalu centang kotak yang sesuai).

Dapatkan ringkasan rapat yang lebih mendetail

Tahukah Anda bahwa Anda dapat mengatur kata ganti di profil Zoom Anda? Hal ini tidak hanya membantu menampilkan kata ganti Anda dengan lebih mudah di seluruh platform Zoom, mulai dari Meetings hingga Team Chat, tetapi juga membantu memberikan lebih banyak detail untuk ringkasan rapat. Jika kata ganti Anda sudah diatur di profil, AI Companion akan menggunakan kata ganti tersebut ketika merujuk kepada Anda dalam ringkasan rapat.

"Mendapatkan kata ganti yang tepat adalah fitur yang penting dan banyak diminta oleh pelanggan kami," kata Ailian Gan, manajer produk utama produk AI. Dengan memberikan kendali atas kata ganti kepada pelanggan, maka mereka dapat menentukan bagaimana AI Companion menampilkan mereka dalam ringkasan rapat.”

Kejar ketertinggalan dengan mudah

Jika Anda baru saja kembali dari cuti panjang, menghadapi setumpuk pesan obrolan bisa terasa melelahkan. Jika Anda memiliki utas obrolan dengan puluhan balasan, alih-alih membaca setiap pesan, klik kanan pada postingan awal dan pilih “Ringkas dengan AI Companion.” Fitur ini dapat membantu Anda mengejar obrolan dengan lebih cepat, dan Anda selalu dapat melihat pesan individual jika Anda perlu mengetahui detail pembicaraan.

“Kembali dari liburan dan mendapati utas obrolan dengan lebih dari 100 pesan — kemungkinan besar Anda tidak perlu membaca semuanya.” AI Companion sangat andal dalam menangkap poin-poin penting,” kata Josh Stanley, pemimpin strategi penjualan spesialis.

Sama halnya, kolega Anda mungkin telah merekam rapat yang Anda lewatkan, tetapi menonton setiap rekaman bisa memakan banyak waktu. Dengan AI Companion, Anda dapat menggunakan fitur bab pintar dalam Perekaman Cerdas untuk hanya menonton bagian-bagian rapat yang relevan bagi Anda. Dan jika rapat Anda tidak direkam tetapi ringkasan rapat diaktifkan, Anda cukup membaca ringkasan rapat yang dibuat oleh AI. 

Memulai AI Companion

Siap untuk melihat bagaimana asisten AI cerdas kami dapat membantu Anda menjadi lebih produktif? Check out panduan kami untuk memulai AI Companion.check-out

Pelanggan kami mencintai kami

Okta
Nasdaq
Rakuten
Logitech
Western Union
Autodesk
Dropbox
Okta
Nasdaq
Rakuten
Logitech
Western Union
Autodesk
Dropbox

Zoom - Satu Platform untuk Berkomunikasi