RivaniRahmadani's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 8

Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

1000953912.jpg

 

Ketika berkontribusi di google maps bukan saja bisa membantu orang lain menemukan lokasi yang tepat di google maps, tapi juga membantu diri sendiri untuk menemukan pasangan hidup yang tepat 🤭😀

 

Iya, benar saja kita adalah sepasang suami istri yang bertemu dan kenal dengan pasangan masing-masing melalui komunitas google local guides Indonesia. Kita di pertemukan karena memiliki kegemaran yang sama, yaitu jalan, fotografi dan review di google maps. Aku dan suamiku @RahmatHarmanP bertemu di tahun 2017 saat Meet Up Nusantara Indonesia Local Guides di Kota Batu - Malang, kemudian memutuskan menikah di tahun 2019. Dan teman kami Mas @AndiBrata bertemu dengan istri @ns_septi di tahun 2019 saat meet up local guides juga dan setelah saling kenal memutuskan untuk menikah di tahun 2020. 

 

Bukan bermaksud flexing, tapi lebih ingin berbagi cerita dan pengalaman bahwa berkumpul dan berkomunitas dengan orang - orang yang tepat di sebuah wadah yang tepat, memiliki dampak yang tepat bukan saja pada diri sendiri tapi juga orang lain, bahkan masyrakat luas.

Dan setelah hampir 3 tahun kita tidak pernah bertemu secara langsung, hanya melalui online saja, tepat di Hari Selasa , tanggal 19 Juli 2024 kemaren, kita bertemu kembali di LEGE Coffee & Toastie - Tebet , Jakarta Selatan. Bertemu dengan teman lama memang selalu menyenangkan, terlebih lagi sesama local guides, obrolan kita pasti seputar maps, meetup lama kita, tempat baru yang recommended, tempat makan enak, kamera 360, dan pengalaman seru lainnya. Sangking serunya sampai tak terasa waktu sudah semakin malam, dan sudah saatnya kita berpisah untuk kembali bertemu lagi di lain kesempatan. Tapi tak lupa sebelumnya kita sempatkan untuk berfoto bersama, sebuah tradisi wajib bagi kita local guides.

 

Buat teman-teman local guides lainnya, dimanapun berada, jika kalian sedang atau akan berkunjung ke Jakarta, boleh banget info ke aku, siapa tahu kita bisa punya waktu untuk saling bertemu dan bertegur sapa. Terimakasih.

 

Rivani Rahmadani
10 comments
Connect Moderator

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

It is exciting and heartening to know that local guides made life partners based on common interests and hobbies.
Thank you for the offer to meet while in Jakarta. @RivaniRahmadani 
Definitely, I have bookmarked your post and will try to reach out to you.

 

Please say Hi to @RahmatHarmanP , @AndiBrata @ns_septi's and wishing you all a happy married life 🤝

Level 9

Betreff: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

@RivaniRahmadani 

Ein wunderbares Beitrag 💝

Connect Moderator

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

aaah sneangnya @RivaniRahmadani .. Senang lihat ada banyak LG Couples and I can see the love is in the air yaaa @RahmatHarmanP . Selain kalian berempat, masih ada banyak LG couples lainnya mungkin ya?

Connect Moderator

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

That's so lovely meetup, @RivaniRahmadani 

And I'm so happy to see you all that you meet and enjoyed your meetup.

And also because I met you all in two different cities, like I met you, @RahmatHarmanP in Jakarta, but met @AndiBrata and @ns_septi In Surabaya 😍

Really happy to see you all and thanks for sharing 🙏.

 

Please type @ before username to mention/tag me so I can reply to you quicker. About me |Guiding Star 2021 | Follow me on Maps |  | Instagram |   


Gems Of the World - A Connect Travel Post Challenge




Level 8

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

Yes, @Tushar_Suradkar  at first, we initially met through local guides connect and finally met in person. What's even more interesting is that  @ns_septi is our pre-wedding photographer. and @RivaniRahmadani with @AndiBrata  come from the same Local Guides Community in Malang, while Septi and I are from the Local Guides Community in Jakarta. What a happy coincidence for us. Nice to hear you met them in Surabaya. @KashifMisidia 

Level 8

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

Terimakasih Mba @indahnuria ada yang lainnya, Ada yang ketemuannya karena ada acara LG dan akhirnya berjodoh , ada beberapa juga yang sebelumnya sudah Couples tapi ternyata hobinya sama ke LG..

Level 8

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

@RivaniRahmadani es genial este post, el amor por sobre todas las fronteras. felicidades a todos. saludos

Level 9

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

Baru lihat ternyata ada di Connect. Terima kasih buat pasangan pejuang ibukota mbak Vanie dan mas Rahmat mau menyempatkan waktu bertemu di Jakarta. 

Semoga bisa disambung lagi dikesempatan yang lain. Maaf kemarin bikin jam bertemu dengan anak jadi terlambat :). 

Indonesia Local Guides | Malang Local Guides | Instagram  

Level 8

Re: Local Guides Couple - Meet Up - Local Guides Couple

Wuah baru liaaat... Terima kasih sudah menyempatkan waktunya mbak @RivaniRahmadani Mas @RahmatHarmanP 

Seneng bisa menyambung silaturahim lagi... 

Yuk kalau ke Surabaya ditunggu ya...