Siap Sambut Keseruan Circle K Run Series 2024!

Siap Sambut Keseruan Circle K Run Series 2024!

Circle K Run (CK Run) akan kembali hadir tahun ini. Berbeda dengan tema tahun sebelumnya, kali ini  para pelari diajak untuk memulai hari dengan berlari di pagi hari (morning run) menjelang matahari terbit, merasakan kesegaran alam dan energi baru dalam acara Circle K 5th Run Series 2024.

Kesuksesan acara Circle K Sunset Run tahun lalu, membawa kesan yang tak terlupakan tersendiri bagi para pelari. Bagaimana tidak, peserta berlari sembari disuguhkan panorama memukau khas Pulau Dewata, dipadukan dengan berbagai aktivitas dan hiburan seru, menjadikan event ini begitu meriah dan diminati. Tak heran peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 2.000 orang. 

Circle K 5th Run Series 2024 akan digelar di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali pada 28 Juli mendatang dimana akan terdapat dua kategori lomba lari, yaitu 5 km dan 10 km dengan target mencapai minimal 2.500 peserta. Kegiatan ini menyasar komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar, keluarga hingga turis.

Associate Marketing Director Circle K Indonesia, Norma Sari Dewi mengatakan, ”Circle K 5th Run Series 2024 merupakan ajang tahunan berkumpulnya komunitas pecinta olahraga lari dari berbagai kalangan. Kami mengajak orang-orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari dan mempromosikan gaya hidup sehat.”

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggelorakan semangat olahraga untuk menjadi budaya sekaligus gaya hidup. Circle K ingin mendukung gerakan Pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kreasi kegiatan berbasis olahraga, juga mempromosikan indahnya alam di Bali,” ungkap Norma Sari Dewi.

Bali selain menjadi salah satu basis utama dari Circle K, kembali dipilih sebagai venue karena  popularitasnya sebagai destinasi wisata di Indonesia dan dunia. Keindahan alam Bali yang luar biasa, serta keramahan dan sportivitas masyarakatnya, menjadi daya tarik utama yang mendorong pemilihan Bali sebagai venue. 

Circle K 5th Run Series 2024 akan membawa para peserta menikmati keindahan panorama dan kesegaran udara pagi Nusa Dua. Selain berlari, para peserta juga dapat menikmati hiburan seperti live music band, DJ performance, dan kelas zumba yang akan memeriahkan suasana.. “Semoga semua peserta akan semakin termotivasi dan bersemangat untuk menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai gaya hidup sehat yang berkelanjutan, sekaligus terhibur” ucap Norma Sari Dewi.

Pendaftaran telah dibuka pada 19 Mei lalu melalui website http://bit.ly/circle-k-run-2024. Adapun harga khusus bagi 200 pendaftar pertama senilai Rp 200.000 untuk semua kategori. Sedangkan, harga pendaftaran reguler untuk kategori 5K sebesar Rp 250.000 dan 10K sebesar Rp 275.000.

Total hadiah puluhan juta rupiah tersedia untuk para pemenang dan doorprize pada penyelenggaraan Circle K 5th Run Series tahun ini. Race pack collection akan dilakukan pada tanggal 26-27 Juli di Beach Walk Kuta, dimulai jam 10.00 WITA hingga jam 20.00 WITA. Para peserta akan mendapatkan race pack berupa t-shirt, bib number, timing, dan tote bag yang berisi merchandise dari para sponsor senilai Rp 250,000. Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan finisher medal, podium medal, dan uang tunai untuk masing-masing kategori.


Categories: